Jumat, 08 November 2013

Fifthy Shades of Grey

wah ini janji saya bulan September tapi malah belum kelar2.

sebenarnya saya juga belum selesai membaca buku ini. romance banget, susah saya duduk diam sampe habis baca buku gini (bisa dibilang ga terlalu suka, cuma embel2 erotis membuat saya pengen baca)

ya, ini adalah sebuah novel trilogi seri pertama dan bergenre erotis romantis percintaan. Buku ini bisa didapatkan di toko buku import atau kayaknya sudah ada terjemahan bahasa Indonesianya. Harganya kalo ga salah sekitar 120 ribu rupiah.

Seorang mahasiswi (Anastasia Steele) tingkat akhir diminta tolong sahabatnya untuk menyelesaikan pekerjaan sahabat tersebut untuk mewawancarai seseorang.  Orang tersebut bernama Grey, seorang pengusaha muda kaya. Setelah wawancara diam-diam Grey dan Steele saling penasaran (atau mungkin menyukai?) Kemudian terjadi pertemuan2 selanjutnya, bahkan Mr Grey membelikan buku langkan seharga sekian juta (lupa) untuk di berikan kepada Steele.
Pada akhirnya mereka berpacaran, tetapi freak enough syarat dari Grey waktu pacaran (yang nembak si Grey, tp dia ngasih syarat banyak bgt yang bisa dibilang aneh) contoh syaratnya Steele harus berolahraga seminggu 3 kali, harus meluangkan waktu tiap weekend (belum aneh ya?) yang aneh2 silakan baca sendiri, biar penasaran.
Setelah itu terjadilah cerita-cerita erotisnya, mulai dari memperawani Steele hingga mengetahui seluruh sikap2 aneh yang dimiliki Grey yang intinya adalah dominasi tingkat tinggi dan maniak seks.

Hayoo, tertarik??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar